PERMINTAAN DATA USULAN PENERIMA PIP TAHUN 2016

Kediri, 17 Oktober 2016

Kepada Yth. :

1. Kepala SMU/SMA Negeri dan Swasta

2. Kepala SMK Negeri dan Swasta

3. Kepala SMP Negeri dan Swasta

Se-Kabupaten Kediri

 

Sehubungan dengan pendataan usulan siswa penerima manfaat Program Indonesia Pintar  ( PIP ) Tahun 2016 tahun pelajaran 2016/2017, dengan ini diharapkan SMP, SMA dan SMK Negeri dan Swasta yang berada di wilayah kabupaten kediri untuk segera mengirimkan data sebagaimana tersebut sesuai dengan yang terentry di  sistem Aplikasi DAPODIK per Oktober 2016.

Data berupa FILE EXCEL  dikirim paling lambat HARI SELASA, TANGGAL 18 OKTOBER 2016 PUKUL 13.00 WIB  ke email seksi Kesiswaan Dikpora dengan  alamat email : kesiswaan.dikpora.kabkediri@gmail.com

Format Exel bisa diunduh disini

Ttd

Kasi Kesiswaan SMP, SMA, SMK

Leave a Reply